Kamis, 02 Mei 2013

IYAS YASMAN SOSOK AYAH TAULADAN


IYAS Yasman merupakan sosok ayah yang peka dan paham betul akan watak serta karakter buah hati tercinta, Refal Fauzi (12) dan Kirana Fauziyah (3). Kedua anaknya itu dibesarkan dengan cinta dan kasih sayang yang tulus dengan berpedomankan pada kesuksesan Nabi SAW  dalam mendidik putra putrinya.
Pria sederhana ini dalam memberikan cinta dan kasih sayang pada kedua anak tercintanya dididik agar tumbuh berkembang menjadi anak yang mandiri, pola pendidikan yang dia terapkan berlatar pada sejarah lukmanul kariem yang merupakan sejarah serta diabadikan oleh Allah SWT dalam al-qur’an Surah Lukman.
“Bercermin dari sana, maka saya berharap mudah-mudahan kedua anak ini  menjadi anak yang taat berbakti pada nusa, bangsa dan agama serta dijadikan anak-anak yang sholeh dan sholehah.”tutur Iyas Yasman kepada TENTARA POLISI.
Iyas Yasman  didampingi istri tercinta Ny.Enas      dalam   acara ulang tahun  kedua anaknya menuturkan, bahwa perayaan ulang tahun tersebut hanya semata Tasyakkur bin ni’mah atas segala karunia dan nikmat yang telah Allah SWT berikan serta berbagi rasa dengan tetangga dan masyarakat pada khususnya,”Pada intinya etang-etang pangeling-eling kana usia Pernikahan nu tos dipasihan amanat hiji putra sareng hiji putri, “ujarnya sembari melontarkan senyum penuh kekeluargaan.
Dalam perayaan ULTAH kedua buah hatinya yang tak disangka dan diduga sebelumnya, “Alhamdulillah ternyata banyak yang hadir dan sekaligus memberikan ucapan dan do’a untuk  kedua buah hatinya,hal tersebut tak lepas bantuan serta dukungan Bapak Agus suryana dan rekan yang mensukseskan acara ULTAH tersebut, yang merupakan suatu kehormatan dan ucapan tak terhingga buatnya.”papar Iyas Yasman dihadapan para tamu.(DIDI SUPRIADI)***


0 komentar:

Posting Komentar