Rabu, 30 Januari 2013

Kapolres Ciamis Adakan Kunjungan Kerja dan Bersosialisasi dengan Ormas, LSM dan Presidium DOB Pangandaran


TENTARA-POLISI, Pangandaran:  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Ciamis dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis, maka Kapolres AKBP Witnu Urip Laksana S.IK melakukan kegiatan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah, termasuk kunjungan kerja dan bersosialisasi dengan ormas, LSM dan Presidium di DOB Pangandaran belum lama ini.
    Sebagai Kapolres Ciamis baru menggantikan AKBP KMS Ahmad Yamin S.IK yang dipindahtugaskan menjadi Kapolres Soreang Bandung. Sejak awal menjabat Kapolres Ciamis AKBP Witnu Urip Laksana S.IK telah melakukan kunjungan kerja ke seluruh Polsek dan bersilaturahmi dengan masyarakat.Kunjungan kerja ini bertujuan untuk menginformasikan bagaimana dalam Kamtibmas aman dan terkendali.
    “Kami harapkan, seluruh jajaran kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polres Ciamis  diharuskan merapat dan menjalin kemitraan dengan masyarakat, karena program kepolisian yang menyelesaikan masalah dengan cara pola-pola kemitraan dan mengedepankan silaturahmi kepala elemen masyarakat,”ujar AKBP Witnu Urip Laksana S.IK.
    Kapolres mengatakan, bahwa pola-pola repemsif tetap dikoordinasikan yang menjadi objek vital, dimana tugas tugas penegakan hokum harus dilakukan dengan benar, kasus-kasus ringan tentunya harus diluruskan dengan cara musyawarah, guna menghindari gesekan-gesekan  yang bersifat merugikan,”ujarnya.
    Menurutnya, jajaran Polres Ciamis akan sangat berterima-kasih dan menerima kritik serta saran dari masyarakat guna tercapainya pelayanan dan supremasi hukum yang ditangani oleh anggota kepolisian.”Saya juga mengharapkan daerah otonomi baru (DOB) Pangandaran dapat melaksanakan pembangunan di segala bidang dengan cepat. Saya juga meminta kepada masyarakat, ormas, LSM dan tokoh masyarakat untuk turut menjaga keamanan, ketertiban, kekondusifan serta mempererat tali silaturahmi dengan jajaran kepolisian,”jelas AKBP Witnu Urip Laksana S.IK kepada TENTARA POLISI disela-sela kunjungan kerjanya.(PEMRED/ANDI)***

0 komentar:

Posting Komentar